Awal Mula


Saat aku pulang sekolah sekitar pukul 3 siang, tiba-tiba hujan deras mendadak datang. Akupun memutuskan untuk berteduh disebuah gerdu yang bertepatan dekat dengan aku berdiri. setelah hujan reda aku memutuskan untuk melanjutkan perjalananku untuk pulang kerumah. Pada saat aku berjalan melewati sebuah kompleks perumahan, aku mendengarkan sebuah suara anak kecil yang sedang bermain. Ketika aku mencoba mendekat, ternyata aku melihat enam orang anak kecil sedang bermain basket. Aku merasa tertarik untuk sejanak berhenti dan melihat anak-anak itu bermain. Saat aku melihat mereka bermain, aku melihat suatu keceriaan yang nampak dari wajah anak-anak itu. Mereka benar-benar tidak mempedulikan segalanya. lapangan yang basah, tidak ada penonton yang melihat, tidak ada wasit dan semuanya. Tapi mereka tidak mempedulikan itu semua.
Hal inilah yang membuatku menemukan sebuah arti streetball itu sendiri. Streetball itu bukan sekedar bermain basket, tetapi bagaimana kita bermain dengan penuh rasa cinta dalam permainan basket itu. Streetball itu tidak menuntut banyak hal. tidak menuntut sebuah peraturan karena streetball adalah kebebasan. kebebasan untuk menghargai dan mencintai segala yang ada dalam bermain basket.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Awal Mula"

Posting Komentar

And1 Mixtape video

streetballyoutube

Download youtube Video